Jumat, 24 April 2015

Kenali Potensi dalam Diri

                                            Kenali Potensi dalam Diri


Hallo... nama saya Zahrannisa Kurnia Putri. 
    Saya lahir di Jakarta , tanggal 8 desember 1995 , dan sekarang saya berumur 19tahun:) 
Saya adalah anak pertama dari 3bersaudara , adik saya yang pertama kelas 1 SMA dan yang kedua masih TK NOL Kecil . Dahulu saya TK di TKIT AS SALAM III dari sinilah bakat saya mulai terlihat. Bakat saya yaitu menyanyi hehe.. Dari kecil saya sangat suka menyanyi oleh karena itu saya sering mengikuti lomba nyanyi , baik itu di lingkungan sekitar rumah maupun diluar lingkungan sekitar. Alhamdulillah saya selalu mendapatkan juara hehehe :)
   Ketika saya masuk SMP yaitu SMPN 1 GUNUNGPUTRI , saya ikut ekskul paduan suara , dari situ saya mulai mengasah bakat saya. Saya belajar bagaimana cara pernapasan yang baik , cara bernyanyi yang baik dan benar dan masih banyak lagi. Dan akhirnya saya megikuti perlombaan se-Kecamatan gunungputri dan akhirnya Team Padus sekolah saya menang. YEEEAAY!!!!:) Betapa bahagianya saya bisa membawa pulang piala juara 1 :)

   Setelah itu, saya masuk ke SMA yaitu SMAN 1 CILEUNGSI (alhamdulillah sma favorite). Dan saya masuk ke ekskul ang sama , yaitu paduan suara. Saya terus mengasah bakat saya hingga akhirnya saya masuk ke sekolah vokal. 

   Setelah lulus dan masuk perguruan tinggi (GUNADARMA) saya tidak melanjutkan sekolah vokal saya , karena tugas dan praktikum sangat banyak. Akhirnya sya memutuskan untuk tidak melanjutkannya. Karena takut mengganggu kegiatan perkuliahan saya.
Cukup sekian deskripsi tentang potensi diri saya. 

Terima kasih.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar