Kamis, 19 Maret 2015

OBSERVASI BAKAT DAN KREATIVITAS


   Apa kabar kalian semua? Berharap sehat dicuaca yang mungkin sedang tidak mendukung. Di blog ini saya akan masih membahas tentang bakat dan kreativitas. Bakat ada dalam diri masing-masing orang dan ditunjukan dengan kreativitas yang berbeda-beda. Bakat yang dimiliki berbeda satu dengan yang lain. Kali ini saya akan mengobservasi orang terdekat saya yang mempunyai bakat dan kreativitas dibidang alat musik . Langsung aja yuk kita kenalan dulu :) 



   

   Dia bernama Siti Sanimbar Laborahima biasa dipanggil imbar. Kelahiran Jakarta , 9 april 1996. Dia adalah sahabat saya dari pertama masuk SMA dan alhamdulillah sampai sekarang. Alasan saya mengobservasi dia karena dia orangnya baik , cantik , pemalu . Hobbynya adalah jalan-jalan , makan , selfie . Dan dia mempunyai bakat yaitu bermain alat musik lebih spesifiknya yaitu dia suka bermain gitar. Dia mempunyai bakat bermain gitar sejak duduk dibangku SMP kelas 2. Berawal dari ayah , abang , kakak yang bisa main gitar dan ia tertarik untuk belajar main gitar. Dia pertama kali belajar main gitar yaitu secara otodidak , dengan melihat orang lain memainkannya lalu ia mencobanya. Kalau lagi ada jam kosong di SMA dia sering bermain gitar dikelas sambil bernyanyi bersama teman-teman yang lain. Dan dia satu-satunya perempuan yang bisa bermain gitar di kelas saya. 


   Pada masa SMA ada perlombaan bermain alat musik dan menyanyi. Saya dan imbar mengikutinya , imbar bermain gitar dan saya menyanyi. Dan alhamdulillah kita berhasil mencapai juara ke-3 :D  dan banyak yang suka dengan penampilan kita berdua. 

  


    saya dan sahabat saya yang satu ini sering sekali melakukan recording melalui handphone. Berawal dari iseng dan sekarang menjadi hobby . Terkadang kalau lagi badmood hanya gitar yang bisa meluapkan isi hati dan perasaan lewat lagu. Menurut saya susah mempelajari yang bukan bakat yang dimiliki. Dan saya berpikir harus tetap menghargai bakat yang dimiliki oleh orang lain. Di selang waktu pelajaran yang kosong, saya suka meminta dia untuk mengajarkan saya bagaimana cara bermain gitar. Terkadang juga saya meminta dia untuk memainkan sebuah lagu , dia sangat pandai sekali memindahkan jari jemarinya dari not satu ke not yang lain. saya sangat bangga mempunyai teman yang mempunyai bakat bermain gitar. karena wanita yang bermain gitar itu tidak banyak dan menurut saya wanita yang jago bermain gitar itu adalah nilai plus buat mereka :)




Sekian dan terimakasih buat teman saya yang bersedia mau diobservasi :D dan semoga menambah wawasan bagi pembaca :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar